Nasi Pecel Pincuk Sambal Tumpang di Bali

by - 07:43


Nasi pecel pincuk memang bukan masakan bali, tapi di bali ternyata ada beberapa tempat yang menjual masakan khas jawa ini, salah satu nya pecel pincuk nganjuk "marem" yang ada di jalan malboro (teuku umar barat) denpasar bali.

Saya tau tempat ini gara-gara diajakin temen-temen kantor makan malam disini, lokasi nya tidak terlalu jauh dari kantor tempat saya kerja dan kebetulan searah jalan pulang kalau dari kantor.


Tempat warung makan pecel pincuk ini agak sembunyi, posisi nya di belakang lalapan dan warung soto (kalo gak salah), tepatnya di depan depo bangunan malboro, bukan di depan nya persis, agak ke barat dikit sih.

Kalau masih bingung cari tempat makan ini, cari aja jalan bikini, nah di timur jalan bikini kan ada ruko-ruko, lokasi pecel pincuk ini ada di ruko-ruko itu.

Selain bumbu pecel, sayuran dan kerupuk kuning khas pecel pincuk, kita bisa memilih lauk yang kita inginkan, ada ayam goreng, ayam bakar, tahu, tempe, perkedel, sate usus, sate telur, dan lain lain.


Trus rasanya gimana? soal rasa tidak perlu diragukan lagi, enak banget bro, dan porsi nya cukup besar, jadi bagi yang kelaperan makan disini dijamin pasti kenyang.

Soal harga, menurut saya cukup terjangkau, memang agak sedikit lebih mahal dibanding makan di warung jawa (nasi campur) biasa, tapi itu semua tergantung lauk yang kita pilih.


Yang membedakan pecel pincuk dengan pecel-pecel biasa adalah kerupuk kuning yang renyah banget, selain itu disajikan pake piring dialasi dengan daun pisang, bumbu pecel nya menurut saya juga lebih enak dari pecel biasa.


Pencel pincuk malboro ini buka siang hari juga lho, gak seperti pecel pincuk di jalan mahendradatta yang buka nya khusus malam hari saja.

Overall, pecel pincuk ini recommended banget, rasanya enak dan harga cukup terjangkau, pecel pincuk malboro ini bisa jadi pertimbangan untuk makan siang atau makan malam anda.



Harga nasi pecel pincuk sambal tumpang nganjuk 'marem'
Nasi pecel (lauk tahu, tempe, perkedel) = Rp 10.000 rupiah
Es teh = Rp 3000 rupiah
*harga bervariasi tergantung lauk yang dipilih

Alamat nasi pecel pincuk sambal tumpang nganjuk 'marem'
Jalan malboro, teuku umar barat, denpasar bali (depan depo bangunan)


Artikel Lainnya...

0 comments