Nge-brunch di Nook Seminyak Bali

by - 08:35


Pagi itu saya dan ayu berangkat dari kosan mba githa menuju ke daerah seminyak, kami mau nyobain sarapan di resto yang nama nya nook. Katanya sih tempat nya bagus di pinggir sawah gitu dan makanan nya juga enak. 

Saya dan ayu datang sekitar jam 10 pagi, waktu yang pas buat nge-brunch, denger-denger sih nook itu cocok nya emang buat sarapan pagi dan brunch, mungkin karena kalau pagi udara nya sejuk soalnya tempatnya di pinggir sawah.

Sayang waktu itu sawah nya habis di panen jadi enggak hijau, tapi gak papa, tujuan utama kesini kan buat nge-brunch jadi kita nikmatin aja makanannya. Saya pesan veggie cream cheese dan minum nya capucino biar gak ngantuk, sedangkan ayu pesen seafood curry dan minum nya lime tea.


Veggie cream cheese itu berupa roti bagel yang di olesin cream cheese homemade nya nook, ditambah salad yang isinya daun rukola, cherry tomatoes, kubis dan beberapa sayuran lain nya. Menu ini pas banget buat makan pagi, gak terlalu berat, cream cheese nya saya suka sekali, lumer di lidah.


Mungkin gak semua orang bakal suka dengan veggie cream cheese, menu ini emang bule banget, buat yang gak suka makanan bule, di nook juga ada menu indonesia nya juga lhoo. Salah satunya seafood curry yang di pesan ayu.


Seafood curry nya enak banget, bumbu curry nya itu lhoo bikin nangih, bumbu nya bener-bener meresap sampai ke daging, isi seafood nya antara lain ikan tuna, cumi dan udang. Karena termasuk makanan indonesia seafood curry disajikan dengan nasi.


Seafood curry yang ada di nook ini recommended banget, wajib dicoba buat yang suka masakan indonesia yang hangat dan berkuah, bisa dibilang ini seafood curry yang paling enak yang pernah kami berdua coba sejauh ini.


Overall saya dan ayu cukup puas nge-brunch di nook seminyak ini, suasana nya nyaman cocok buat ngobrol bareng teman atau pacar, pelayanan nya ramah, dan makanan nya enak-enak.


Kalau soal harga, untuk ukuran bule menu yang ada di nook ini terbilang cukup terjangkau bagi mereka, tapi buat kita orang indo, harga nya gak bisa di bilang murah tapi juga gak mahal-mahal amat kok, harga segitu sebanding dengan yang didapat.


Sedikit tips kalau datang kesini, usahakan pagi jam 9-11an, soalnya jam-jam segitu masih relatif sepi, jadi pelayanan nya lebih optimal, konon kalau pas rame orderan nya suka lama bahkan ada yang kelupaan. Oiya bagi yang hobi selfie atau foto-foto, bagus nya datang ke nook pas sawah nya hijau, biar foto nya lebih keren.


Daftar Harga Nook Seminyak
Seafood curry Rp. 65.000 rupiah
Veggie cream cheese Rp. 48.000 rupiah
Lime tea Rp. 19.000 rupiah
Cappucino Rp. 28.000 rupiah

Alamat Nook Seminyak
Jl. Umalas 1, Gang Nook no 1, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali.
Telpon : 0361 - 8475625
Facebook: @nook
Instagram: @nook

Artikel Lainnya...

0 comments