Makan malam di Dominos Pizza

by - 06:19


Penasaran banget sama pizza yang satu ini soalnya sama sekali di Jogja belum ada. Naaah, kebetulan nih pas liburan ke Bali, saya ngajak bli Kadek buat makan di sini, di cabangnya yang Jalan Teuku Umar. Akhirnyaaaa kesampean jugaaa :D

Hari itu, saya sama Bli Kadek habis jalan-jalan jauuuuuh, terus kami sepakat buat makan malam di Dominos. Sampai sana, perut dibuat lebih sabar nunggu karena ternyata ngantri padahal hari itu bukan weekend. Bli Kadek pernah bilang sih ke saya kalau pizza ini ramai pembelinya. Jadi tambah penasaran deh sama rasanya. 

Banyak banget menu yang ditawarkan, ada berbagai pilihan menu pizza (dari yang menu vegetarian sampai yang toppingnya daging semua), menu sides (calzone, varian sosis, potato wedges, chick & cheese), menu pasta (penne, lasagna), menu ayam, menu roti (cheesy bread, bread sticks), dan menu dessert (choco bread sticks, chocolate lava, apple strudel). 


Buat yang gak doyan pizza atau pasta atau mungkin lagi pengen makan nasi, Dominos juga menyediakan menu itu. Aaaahh! Indonesia banget yak! Gak bisa jauh dari nasi, saya juga sih hehehe…

Kebetulan sekarang lagi ada menu rice bowl, menu baru dari Dominos. Pas saya dan Bli Kadek ke sana sih belum ada. Mungkin lain kali kalau ke sini lagi mau nyoba itu.

Untuk minumannya, kebanyakan semua bermerk, mulai dari air mineral sampai minuman bersoda. Nah tapi sebelum ke Bali, saya sempet cari tahu tentang menu apa aja di Domino dan saya tertarik banget buat nyobain minuman “merk” mereka sendiri yang waktu itu bisa dibilang baru launching. Pilihannya ada taro milk, Lychee tea, dan Peach tea.

Sebagai penyuka taro, saya udah ngiler dari Jogja buat nyobain taronya mereka hahaha. Alhasil langsung pesen itu deh, Bli Kadek juga pesen itu, tapi saya pesen juga yang lychee tea. Maklumlah jarang-jarang bisa ke sini, sekalinya ada kesempatan pengen ngerasain semuanya..termasuk menu beratnya hahaha… 

Karena pengen ini itu, akhirnya kami pesan menu Value Deal yang di dalamnya sudah ada beberapa menu dengan harga yang jauh lebih murah apabila dipesan terpisah. Kami waktu itu pesan value deal 4 dengan pizza medium American Classic Cheeseburger, Beef Lasagna, Cheesy Bread. Menu yang ini memang tidak ada pilihan minumannya, jd harus pesan terpisah. Harga menu value deal 4 ini bisa menghemat hamper 50.000 lhoo, lumayan kaaann.. Dan saya juga nambah pesanan sausage roll original yang mereka rekomendasikan.


Makan berdua pesennya seabrek. Kira-kira habis gak? Hahaha… yang penting saya bisa ngerasin semua dan rasa penasaran saya terbayarkan. Pizzanya enak, rotinya gak setebel Pizza Hut tapi gak setipis salah satu tempat makan pizza di Jogja yang juga hits. Jadi gak crunchy gitu tapi juga gak keras, menurut saya malah empuk. 

Ada rasa-rasa daging, keju, dan bawang bombaynya gitu. Termasuk yang enak dan ludes dimakan Bli Kadek hehehe.. Beef lasagnanya juga enak, ludes juga yang ini. Sayangnya cheesy breadnya menurut saya dan Bli Kadek gak enak, dan yang ini gak habis deh sama kami. Kalau sausage roll originalnya sengaja dipesan buat dibawa pulang, dan masih enak walaupun udah melewati malam hehehe.. Sosisnya tergolong tebal dan padat, jadi puas deh makannya.


Buat minumannya, untuk yang lychee tea saya biasa aja. Pernah nyobain lychee tea di tempat lain, rasanya lebih nikmat plus dapet leci lagi, kalau yang ini gak. Overall semua enak dengan harga yang ditawarkan, menu value deal yang kita pesan ini bisa cukup sampai 3-4 orang kok, jadi jatuhnya lebih murah lagi. 

Dari sekian banyak menu, yang paling saya suka si Taro Milk, hehe.. Ini enak bangeeett!! Bli Kadek juga bilang enak.. Diminum dingin jauh lbh nikmaat… Rasanya pengen beli minuman ini aja kalau ke sini lagi.. boleh gak ya? Hehehe..


Oiya, soal tempat, ada 2 lantai. Lantai 1 lebih sempit karena digunakan untuk pemesanan, tempat tunggu pesanan, dan sepertinya tidak nyaman jika kan makan di lantai 1. Untuk lantai 2 lebih luas dan lebih nyaman untuk makan tapi menurut saya tergolong sepi. 

Mungkin kebanyakan yang tadi pesan, makanannya dibawa pulang. Btw, ada delivery ordernya juga lho, bisa juga order online dan katanya sih pelayannya termasuk yang cepat, entahlah karena saya juga belum pernah hehe..Kalau soal pelayanan on site, menurut saya kurang memuaskan. 


Waktu itu di layarnya tertulis punya saya sdh selesai tapi gak juga dipanggil-panggil, lebih dari waktu yang dijanjikan.Untuk penyajiannya, berbeda dengan Pizza Hut. Di sini semua pesanannya langsung dibungkus, tidak ada piring ataupun gelas. 

Makanannya pun, pelanggan yang ambil sendiri dan habis itu baru bisa cari tempat buat makan. Ya bisa aja sih cari tempat duluan trus di-take buat kita makan, tapi gak enak kan kalau ada yang udah siap makan tapi gak ada tempat karena di-take kita hehehe.. Sepertinya Domino’s Pizza ini mengajarkan kita untuk sabar, mandiri, dan hemat air hehehe…


Daftar harga domino pizza
Harga pizzanya berkisar 40.000 – 140.000.
Value Deal 4 : 105.000 (1 Pizza Medium, 1 Choco Bread Sticks/Cheesy Bread, 1 Beef Lasagna)
Choco Bread Sticks : 25.500
Beef Lasagna : 45.000
Cheesy Bread : 30.500 (8 slices)
Sausage roll original : 30.000 (2 pieces)
Taro Milk : 12.000
Lychee Tea : 10.000

Alamat domino pizza bali:
  1. Jalan Teuku Umar Barat, No. 168 B; Desa Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar, Bali 80119, Indonesia. Buka: 10.00 – 24.00. Telp: (0361) 9376030. 
  2. Jalan Gatot Subroto Tengah No. 306 C, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80361, Indonesia. Buka: 10.00 – 23.00. Telp:(0361)9009147. 
  3. Jalan Raya Kerobokan No. 98, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Buka: 10.00 – 24.00. Telp: (0361) 4741295. 
Website : www.dominos.co.id
Instagram : dominos_id

Artikel Lainnya...

0 comments