Nyobain Panties Pizza di Bali

by - 04:41


Hummm...namanya agak unik yaa? pasti pada ngebayangin yang lain kalau denger namanya..hehehe. Padahal pizza yg mereka sajikan bentuknya calzone, ya semacam pastel dengan ukuran raksasa yang dikasih filling dengan beberapa macam rasa. Tempat makan ini sebenernya udah banyak cabangnya, awalnya malah lahir dari solo dan sekarang sampai juga di bali.

Pas ke Bali Oktober lalu, saya dan bli kadek udah berencana mau makan di panties pizza. Saya yang udah pernah nyobain rasanya di jogja, penasaran juga sih sama yang di bali, kira-kira sama gak ya rasanya hehehe. Waktu kami parkir, dari dari luar udah keliatan antriannya. Tapi pas kami masuk ke dalam masih ada beberapa tempat yang kosong di lantai 1 dan lantai 2. Sistem pemesanan di sini tuh harus antri order dulu, bayar, cari tempat duduk, baru deh habis itu makanan diantar. Dan itulah kenapa antrian pesanannya jadi keliatan panjang sedangkan kursinya masih banyak yang kosong.


Waktu liat daftar harganya, agak kaget juga sih, harganya ternyata beda sama yang di jogja. Seingat saya, pizza yang paling mahal di jogja harganya 27.000, sedangkan yang di bali bisa sampai 33.000. Untuk minumannya juga lebih mahal di Bali. Ya okelah dimaklumi karena memang beberapa tempat makan di bali harganya lebih mahal dari pada yang di jogja untuk produk yang sama. Pajak atau harga sewanya mungkin lebih tinggi di bali dari pada di jogja, mungkiiinn..



Untuk pemesan, akan diberikan semacam aksesoris lucu yang ada tulisan nomor untuk pesanan kami sebagai nomer meja. Setelah bayar, kami diminta menunggu untuk minumannya selesai dibuat sebelum keatas. Jadi, minumannya dibawa sendiri bareng sama si nomer meja tadi dan untuk pizzanya kalau sudah jadi akan diantarkan. Oiya, ada 15 varian pizza dan sekitar 13 varian minuman yang bisa dipilih. Ada snacknya juga lhoo, untuk semua biayanya nanti masih di kenakan pajak 10%, ya hampir sama lah seperti tempat makan yang lainnya.

Saat minuman diberikan ke kami, saya agak kecewa, sepertinya mas-mas yang buat minuman terburu-buru jadi nya bubuk minuman saya belum benar-benar larut, padahal yang saya pesan dalam keadaan dingin jadi akan makin susah bubuk nya larut. Dan benar, sesampai nya di atas, saya harus mengaduk berkali-kali dan lagi dan lagi supaya bubuknya benar-benar larut dalam cairannya. Saya pesan cappucino dan bli kadek pesan latte yang semuanya disajikan dingin. Rasa cappucino nya biasa, seperti minuman sachetan yang dulu sering saya buat di rumah. Pas saya coba latte punya bli kadek rasanya juga biasa. Harga minuman nya masing-masing 15.000, tapi kalau di jogja cuma 10.000 ajaaaa.

Nah, soal rasa pizzanya gimana? menurut kami berdua enaaaak!! bli kadek pesan yang pizza derman, dengan isian daging sapi BBQ dan saya pesan chicken run dengan isian ayam bumbu teriyaki dengan masing-masing harganya 33.000. humm...seingat saya yang di jogja di bawah 30rb harganya, kalau gak salah pizza derman 27.000 dan chicken run 25.000 ajaa. Rasa pizza derman menurut kami lebih enak dari pada yang chicken run…tapi semuanya tergolong enak, gakeneg. Roti pizzanya pun gakkeras, kejunya juga berasa dan kemana-mana pas ditarik..enak banget kalau dimakan pas masih panas gitu, soal rasa sama kok dengan yang di jogja.



Pizza yang disajikan di bungkus dengan selembar kertas kemudian diletakkan di atas alas piring yang terbuat dari kayu yang bentuk nya mirip keranjang parcel buah gitu, unik!! Pizza nya di bagi menjadi 4 potong jadi gampang makan nya. Dan bagi yang doyan pake saus sambal atau saus tomat, di meja udah disediakan, jadi bisa tuang sepuasnya hehehe. Fyi, untuk pizza yang take away alias di bawa pulang, akan dikenakan tambahan biaya sekitar 1000 untuk penggantian kertas bungkus makanannya.

Ngomong-ngomong soal tempat, termasuk yang nyaman buat di jadiin tempat nongkrong bareng temen-temen ataupacar. Di lantai 2 ada spot foto dengan latar gambar sayap yang sepertinya disediakan khusus bagi yang narsis foto-foto, bahkan disediakan juga aksesoris seperti topi.



Selain harga, yang membedakan dengan yang di jogja adalah keramahan simbak-mbak dan mas-mas pegawainya. Entah kenapa beberapa kali makan di jogja, saya ngerasa seneng liat pegawainya yang ramah-ramah sedangkan di bali saya gak merasakan itu. Apa karena saking banyak yang order dan gak berhenti-berhenti jadinya udah habis semangatnya? hahaha..mungkinyaaa.. tapi yang di jogja juga rame lhooo dan tetep aja pada semangat. Ya mungkin saat itu pegawai yang di bali lagi lelah..



Okey, sekian dulu yak reviewnya..Happy #pizzapora


Harga:
Pizza      : 27.000 – 33.000
Snack    : 13.000 – 15.000
Minuman : 7.000 – 17.000

Alamat:
Jl. GatotSubroto Barat No. 453, Denpasar, Bali
Open daily: 11.00 – 22.00 WITA
Web           : www.pantiespizza.com
Facebook   : pantiespizzabali
Twitter      : @pantiesdenpasar
Instagram : pantiespizzabali

Artikel Lainnya...

0 comments