Sarapan pagi di Men Weti Sanur Bali

by - 08:11


Pagi itu saya dan om riko janjian ketemuan di sanur, kita mau sarapan di men weti, ini bukan pertama kali saya makan disini, dulu pertama kali ke men weti yang ngajak om riko juga, waktu itu kita pergi rame-rame sama om ruli, mba diah dan danish, cerita nya abis car free day (CFD) kami langsung cus makan dimari. 

Oiya, dulu sama ayu juga pernah makan disini, waktu itu antre nya panjang dan hampir gak kebagian. Tempat makan yang satu ini memang legendaris, tiap datang kesini selalu ramai gak pernah sepi.


Menu yang ditawarkan di warung men weti adalah nasi campur khas bali. Soal rasa gak usah ditanya, enak banget pokoknya, bumbu nya terasa banget gurih dan lumer di lidah, wajar aja orang rela antre berdesak-desakan demi mendapatkan nasi campur yang satu ini.


Isi dari seporsi nasi campur men weti antara lain; nasi, telor, ayam suir, kulit ayam, sayur, sambel, dan ada kacangnya juga. Harga satu porsi sekitar 15-20 ribu tergantung request, bisa makan ditempat dine-in atau bungkus juga bisa.


Warung men weti buka dari jam 8 pagi sampai habis, biasa nya jam 10-11 siang udah habis, cepet banget kan? makannya kalau mau kesini saya saranin jam 8 udah ada di lokasi biar gak antre dan gak kehabisan.


Sangat disarankan juga kesini naik sepeda motor, soal nya parkir mobil kurang memadai, saya dan om riko naik motor kesini biar bisa parkir di depan warung nya langsung, kalau bawa mobil harus jalan jauh.


Overall, nasi campur men weti highly recommended bagi anda pecinta nasi campur, menurut saya men weti termasuk salah satu nasi campur terbaik yang ada di bali, recommended banget pokoknya.



Artikel Lainnya...

1 comments

  1. Ini oke nih kelihatannya.
    Harus dicobain.
    Mumpung mau liburan.
    Thanks ya.

    ReplyDelete