Makan di Warung Pak Bos Nusa Dua Bali

by - 04:55


Pagi itu saya dan ayu jalan-jalan ke nusa dua, kami berdua menghabiskan waktu di area waterblow dan pantai mengiat nusa dua, nah pulang nya kami mampir di warung pak bos untuk makan siang.

Kalau ditanya tentang kuliner atau tempat makan di kawasan nusa dua, jujur saya gak tau, tapi dulu pernah liat di instagram ada nama nya warung pak bos, nah kebetulan ngelewatin yaudah sekalian mampir aja.


Menu yang ditawarkan di warung pak bos cukup beragam, ada steak, pizza, pasta, sandwich sampai masakan indonesia seperti nasi goreng, ayam bakar, dan penyetan juga ada. Unik nya meskipun menu nya beragam, tag line dari warung pak bos ini adalah 'bosnya ayam bakar'.


Tapi siang itu saya dan ayu gak nyobain ayam bakar-nya, kami berdua memesan chicken schnitzel, stir chicken oyster, dan big sosis, untuk minum nya es teh dan jeruk anget.


Menurut kami berdua, chicken schnitzel di warung pak bos ini termasuk enak dan porsinya pas, saus yang digunakan sepertinya sama dengan saus yang ada di big sosis. Chicken schnitzel disajikan dengan kentang goreng dan ada salad nya juga.


Dengan harga 29 ribu rupiah dan rasa yang enak, chicken schnitzel layak untuk dicoba kalau datang ke warung pak bos. Begitu juga dengan big sosis nya, saya dan ayu suka banget, saus nya mirip dengan chicken schnitzel.


Big sosis di warung pak bos ini disajikan dengan kentang goreng dan salad sama seperti si chicken schnitzel tadi, tapi harga dari big sosis ini lebih murah, cuman 17 ribu saja, karena big sosis termasuk dalam kategori cemilan, bukan main course, jadi kalau pengen ngemil aja big sosis bisa jadi pilihan.


Makanan berikutnya yang kami pesan adalah stir chicken oyster, dari nama nya seperti rumit, padahal sebenernya cuman ayam cincang plus brokoli ditambah dengan saus tiram, agak mirip capcay jadinya.


Stir chicken oyster nya menurut saya rasanya pas banget, kuah nya seger, gurih, walaupun menurut ayu agak asin, kalau menurut saya sih udah pas, cuman kuahnya agak encer, saya lebih seneng kuah nya agak kental dikit, tapi gak papa enak kok.


Porsi dari stir chicken oyster ini menurut saya terlalu banyak untuk dihabiskan sendiri, lebih cocok untuk dimakan berdua, pesen satu stir chicken oyster dan dua nasi putih sepertinya lebih pas. Kalau pengen makanan berkuah dan seger, stir chicken oyster bisa jadi pilihan.


Dari segi harga, warung pak bos ini tergolong murah dengan rasa makanan yang cukup enak, pelayanan nya juga cukup baik, hanya saja pembuatan masakannya yang agak lama, waktu itu saya dan ayu harus nunggu agak lama sebelum bisa menikmati makanan yang dipesan.


Daftar Harga Warung Pak Bos
Chicken Schnitzel : Rp. 29.000 rupiah
Stir Chicken Oyster : Rp. 29.000 rupiah
Big Sosis : Rp. 17.000 rupiah
Nasi Putih : Rp. 5.000 rupiah
Jeruk Hangat : Rp. 7.000 rupiah
Es Teh : Rp. 5.000 rupiah
Mineral Water : Rp. 5.000 rupiah


Alamat Warung Pak Bos
Jalan Bypass Ngurah Rai No 201, Badung, Nusa Dua, Bali 80363.
Whatsapp : +62 819 16433926
Instagram : @warungpakbos_




Artikel Lainnya...

0 comments