Makan Malam di Barometer Cafe Denpasar Bali

by - 07:13


Sore itu saya dan ayu berangkat dari negare ke denpasar, nah malam nya kita berdua langsung cus cari makan di daerah renon, kami berdua makan malam di sebuah cafe yang nama nya barometer.

Saya dapat info tentang barometer cafe setelah gak sengaja baca di sebuah koran, disitu diceritain tentang visi misi dari owner nya yaitu ingin menyajikan makanan lezat dengan bahan berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.



Dari segi tema, barometer cafe ini punya nuansa industrial terlihat dari design interior nya, ada banyak lampu lampu dan ada hiasan pipa di dinding nya, sangat menarik menurut saya, sepertinya bagus untuk foto-foto disini, terutama malam hari.


Setelah mempelajari buku menu, saya akhirnya memutuskan untuk memesan barometer chicken steak sedangkan ayu memilih untuk nyobain barometer fish and chip. Untuk minum nya saya pilih minuman dengan nama 'sunrise' sedangkan ayu pilih ice lemon tea.


Chicken steak nya sangat mirip dengan fish and chip, sama-sama disajikan dengan mashed potato berbentuk daun, salad yang sama, dan saus yang sama juga yaitu creamy mushroom sauce. Jadi yang membedakan hanya daging nya saja, yang satu ikan yang satu ayam.


Soal rasa menurut saya, chicken steak nya enak banget, daging nya lembut, di tambah saus creamy mushroom nya jadi tambah enak, saya suka. Salad nya juga enak banget, ada saus nya sendiri rasanya enak.


Mashed potato nya bukan cuman terlihat bagus karena berbentuk daun, tapi ternyata juga enak rasanya, terasa banget bahan yang digunakan bener-bener fresh, lembut banget lumer di lidah.


Antara chicken steak dan fish and chip cuman berbeda daging nya saja, selebihnya sama, dua-duanya menurut saya enak, gak salah memang dua menu tersebut adalah andalan dari barometer cafe, wajib di coba.


Untuk minuman nya gak ada yang spesial sih, minuman 'sunrise' yang saya pesan ternyata biasa aja, ice lemon tea nya juga, nothing special untuk minuman nya.


Dari segi harga menurut saya cukup terjangkau, barometer chicken steak seharga 37 ribu rupiah dan fish and chip nya 39 ribu rupiah, menurut saya itu worth it banget, soalnya rasanya enak.

Soal kenyamanan, makan di barometer cafe cukup nyaman, parkir luas, pelayan nya juga ramah-ramah, dan tidak perlu tunggu lama untuk makanan nya datang.

Malam itu saya dan ayu bener-benar puas, makanan nya enak, harga nya cukup terjangkau, kami berdua pengen datang lagi ke barometer cafe untuk nyobain menu menu lainnya.



Daftar Harga Barometer Cafe Bali
Barometer Chicken steak  : Rp. 37.000 rupiah (recommended)
Barometer Fish & chip     : Rp. 39.000 rupiah (recommended)
Ice lemon tea                    : Rp. 18.000 rupiah
Sunrise                              : Rp. 20.000 rupiah

Alamat Barometer Cafe Bali
Alamat  : Jl. TukadGangga No. 19B, Denpasar Selatan, Bali
Open     : 10.00-23.00 (last order: 22.00)
Hp         : 08113979191
IG         : barometercafe
Web      : barometercafe.com


Artikel Lainnya...

0 comments