Makan Malam di White Canny Bali

by - 23:43


Pada suatu malam minggu yang indah, saya dan ayu berencana untuk makan malam diluar (dinner), dan kali ini saya dan ayu ingin mencoba makan di white canny cafe & coffeshop yang berada di jalan tukad gangga denpasar.

Sesuai dengan nama nya white canny, tempat ini di dominasi warna putih, bangunan nya unik ada taman di bagian depan dan kolam kecil, kesan pertama datang kesini tempat nya keren, unik, cocok untuk dipake foto dengan pacar atau teman.

Waktu itu saya dan ayu memilih tempat yang di bagian atas, soalnya kata pelayan nya di atas tempat nya romantis dan cocok buat dinner berdua, diatas ada spot foto yang mana di dinding nya ada tulisan romantis gitu.

Oke, white canny tampat nya bagus dan cocok untuk foto, terus gimana dengan makanan nya? di white canny tersedia menu western food dan juga indonesian food, jadi bagi yang kurang suka makanan bule (western food) bisa memilih menu makanan indonesia.

Saya memesan chicken cordon bleu sedangkan ayu lagi pingin yang ada kuah dan sayur jadi dia order chicken brokoli, untuk minum nya saya pesan ice cappucino sedangkan ayu memilih hot lemon tea.


Dari segi presentasi makanan nya cukup oke, kelihatan enak dan bagus untuk di foto, sayangnya dari segi rasa agak kurang, seperti ada yang hilang, chicken cordon blue nya dari segi bumbu kurang terasa kalau menurut saya.


Begitu juga dengan ayam brokoli nya ayu, seperti kurang nendang bumbu nya. Tapi itu mungkin karena di white canny masakan nya konon tanpa MSG, kalau memang benar begitu berarti makananya benar-benar sehat, tapi tidak seharusnya mengurangi rasa.

Kalau dari segi harga, menu makanan di white canny cukup terjangkau, tidak terlalu mahal, standard resto/cafe/coffeshop di bali lah, dan kalau diperhatikan yang datang kesini kebanyakan anak-anak muda, ABG, anak kuliahan.

Dari segi pelayanan di white canny cukup bagus, waiters nya ramah terhadap pengunjung, hanya saja di white canny tidak tersedia parkir yang luas, jadi saya sarankan kalau kesini menggunakan kendaraan roda dua saja, mobil susah cari parkirnya.

Kesimpulan nya, makan di white canny dari segi suasana dan tempat nya oke, pelayanan oke, harga makanan standard, yang kurang adalah rasa dari makanan nya, chicken cordon blue dan ayam brokoli kurang terasa bumbunya, mungkin kalau anda kesini bisa coba menu yang lain, mungkin lebih enak.



NOTE: review ini berdasarkan kunjungan di bulan july 2016


Daftar harga white canny cafe & coffeeshop
Ayam Brocoli = Rp. 35.000 rupiah
Chicken Cordon Bleu = Rp. 36.000 rupiah
Ice Cappucino = Rp. 24.000 rupiah
Hot Lemon Tea = Rp. 15.000 rupiah

Alamat white canny cafe & coffeeshop
Jl. Tukad Gangga no. 16, Denpasar, Bali
Telepon : 081-999-30-9000
Instagram : @whitecanny


Artikel Lainnya...

0 comments