Mie Ayam Drupadi Renon Bali

by - 19:33


Bagi anda yang tinggal di kota denpasar khusus nya daerah renon, pasti sudah tidak asing lagi dengan mie ayam yang satu ini. Mie ayam jakarta di jalan drupadi renon bali, depan nya hanamasa.

Mie ayam drupadi ini berbeda dari mie ayam yang biasa kita makan di jalan, yang membedakan adalah porsi dan rasa nya, porsi nya sangat besar, saking besarnya bagi yang belum terbiasa makan disini pasti gak habis trus minta dibungkus.


Dari segi rasa juga berbeda dari mie ayam biasa, bisa dibilang agak sedikit tawar, dan sekali lagi orang yang baru pertama kali makan disini kemungkinan besar bakalan gak suka.

Oiya, ada satu lagi keunikan dari mie ayam ini, begitu masuk ke ruangan warung mie ini, kita bisa melihat ada kolam ikan yang isi nya ikan aligator dengan ukuran cukup besar, dan kalau tidak salah di kolam yang lain ada juga ikan piranha.


Mie ayam nya bisa ditambah telor, tinggal bilang ke ibu yang jaga minta mie ayam telor gitu, selain mie ayam disini juga ada nasi goreng dan capcay. Kalau diperhatikan semua menu disini punya kemiripan yaitu porsi super besar dan rasa yang agak tawar.

Tapi justru kelebihan nya disitu, saya selalu datang ke tempat ini tiap kali lupa makan pagi  dan terlambat makan siang, karena saya tau porsi mie ayam disini sangat besar, jadi kalau dari pagi belum makan, datang kesini pasti kenyang.


Dari segi harga juga tidak mahal, satu porsi mie ayam jumbo + es teh harga nya sekitar 16 ribu rupiah, parkir motor seribu rupiah jadi total 17 ribu, murah khann?? sekali makan disini bisa untuk makan pagi dan makan siang karena porsi nya yang sangat besar.


Bagi anda yang makan nya sedikit atau nafsu makan nya kecil, tidak saya sarankan untuk makan disini, karena dijamin pasti anda tidak bisa menghabiskan mie ayam yang sudah dipesan. Datang kesini kalau anda punya nafsu makan besar dan sedang sangat lapar.


Alamat mie ayam jakarta, drupadi renon
Jl. Drupadi, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234







Artikel Lainnya...

0 comments