Makan Sushi di Kokoya Sanur Bali

by - 07:47


Saya memang bukan penggemar sushi, tapi saya sering diajak ke restoran jepang oleh teman-teman yang hobi makan sushi, salah satunya di kokoya japanese restaurant sanur.

Yang pertama ngajakin kesini dulu teman saya yang nama nya dewi, dia kerja di bagian lab untuk perusahaan export ikan, jadi wajar kalau dia suka makan sushi.

Kokoya lokasi nya ada di jalan danau tamblingan sanur bali, tempat nya agak kecil jadi mungkin agak sedikit susah buat dicari, yang jelas disampingnya ada yang jual gelato gitu kalo gak salah.


Setiap kali diajak teman ke tempat makan sushi, saya selalu order makanan yang bukan sushi, biasanya sih saya pesan chicken katsu, bento, atau yang lain.


Tapi pada akhirnya saya disuruh juga untuk nyobain sushi yang di order oleh teman saya itu, lama kelamaan saya mulai terbiasa makan sushi tapi masih belum pada tahap suka.

Oiya, pilihan menu masakan jepang yang ada di kokoya ini jumlah nya cukup banyak, sampai bingung mau coba yang mana, pilihan nya terlalu banyak, termasuk yang bukan sushi.


Kalau dibandingkan dengan restoran jepang sejenis, seperti sushi tei misalnya, kokoya termasuk jauh lebih murah dari segi harga dan dari segi porsi juga lebih besar.


Tapi kalau bicara soal rasa, menurut teman-teman saya yang memang penggemar sushi, soal rasa masih lebih enak sushi tei, sepertinya harga gak bisa bohong ya.

Yang jelas bagi anda penggemar sushi, tapi gak mau keluar uang banyak bisa coba datang ke kokoya japanese restaurant, di jalan danau tamblingan no 178 sanur bali.




Alamat Kokoya Japanese Restaurant
Jalan danau tamblingan no 178 sanur bali
Telpon (0361) 289252
Buka setiap hari jam 11:30 siang – 11:30 malam

Artikel Lainnya...

0 comments