Makan pagi di Soto Pak Marto Jogja

by - 22:12


Tiap kali datang ke jogja, saya selalu diajak makan di soto pak marto yang ada di jalan letjend s.parman, tamansari jogjakarta. Soto pak marto ini sudah ada sejak lama dan rasanya tidak pernah berubah dari dulu, tetap enak.

Kalau datang kesini saya sarankan pagi hari, soalnya kalau jam makan siang tempat ini ramai sekali, karena memang soto nya terkenal enak jadi banyak orang yang datang kesini untuk makan siang.

soto

babat

Menu spesial di soto pak marto ini adalah soto dan babat nya, jadi kalau anda kesini jangan cuma pesan soto saja tapi babat nya juga, babat nya bisa pilih yang jeroan atau bukan dan disajikan terpisah dari soto nya.

Soal rasa gak usah ditanya, soto yang satu ini memang sudah legend banget di kota jogja, soto pak marto ini bahkan sudah buka dua cabang di daerah sleman, kalau gak salah dikelola oleh anak-anak pemilik soto pak marto.

Selain soto sapi dan babat nya, kita juga bisa menikmati tempe goreng nya yang gurih dan renyah, tempe ini biasanya sudah tersedia di meja, jadi kita tinggal ambil aja sesuai yang diinginkan, nanti tinggal sebutin aja waktu bayarnya.

tempe goreng
soto

Soal harga jangan khawatir, harga soto dan babat di pak marto ini cukup terjangkau, pokoknya recommended sekali makan disini kalau anda sedang berada di kota jogja, sekian dan terima kasih.


Alamat Soto Pak Marto Tamansari Jogja
Jl. Mayor Jenderal S. Parman, No. 44, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Buka setiap hari jam 7 pagi s/d jam 5 sore

Artikel Lainnya...

0 comments