Ngafe di Pixelatte Cafe Bali

by - 08:56


Pada suatu sore yang indah (siang sih sebenernya), saya dan ayu pergi ke salah satu cafe/coffeshop yang cukup terkenal di daerah renon yaitu pixelatte cafe.

Dulu saya juga pernah datang kesini, waktu itu ada acara workshop fotografi dari salah satu brand kamera, tapi waktu itu saya gak sempat nyicipin makanan nya karena memang tujuan nya ikutan workshop.

Nah karena penasaran, saya datang lagi dan kali ini saya datang bersama ayu untuk mencicipi menu makanan dan minuman yang ada di pixelatte cafe.

Suasana yang ditawarkan di pixelatte ini cukup menarik, tempat nya bernuansa modern minimalist yang konon mirip seperti cafe-cafe yang ada di melbourne australia. Saya sih gak tau bener apa enggak soalnya saya belum pernah ke australia.

Tapi kalo di pikir-pikir mungkin ada bener nya, soalnya di salah satu sudut pixelatte cafe, ada hiasan dinding yang bertuliskan 'australia' gitu, gak percaya? nih saya punya foto nya:


Waktu datang kesini sama ayu, tempat ini sepi banget, cuman ada satu pengunjung tante-tante gitu, itupun dia udah mau pulang. Entah kenapa pixelatte ini cenderung sedikit pengunjung nya, jadi tempat ini cocok sekali buat yang gak suka keramaian.

Ngomongin makanan, menu yang ditawarkan di pixelatte ini cukup beragam, kebanyakan western seperti pizza, spaghetti, dsb, tapi ada juga menu asian nya, seperti nasi goreng, mie goreng, chicken curry, dsb.

Nah waktu itu saya pesan sapi lada hitam dengan nasi, kalau ayu pesan chicken curry, sedangkan untuk minum nya kami berdua kompak memilih ice cappucino, karena diluar panas banget jadi enak kali ya minum es, hehe.

sapi lada hitam
chicken curry

Dari segi rasa menurut kami berdua makanan disini enak, bumbu nya terasa, bahan baku nya juga sepertinya berkualitas, tapi dari segi harga menurut saya agak mahal, terutama menu western nya.



Oiya perlu saya sebutkan juga, selain asik buat nongkrong, tempat ini juga cocok sekali buat foto-foto, apalagi foto ala-ala instagram gitu, gaya arsitektur dan dekorasi pixelatte ini cukup bagus, jadi cocok dipake foto.



Overall penilaian saya, pixelatte cafe ini tempat nya cukup menarik, cocok untuk nongkrong dan foto-foto, makanan nya juga enak walaupun menurut saya agak sedikit mahal, tapi tetap menarik untuk dicoba kesini bagi yang belum pernah.


Daftar harga pixelatte cafe bali
Chicken Curry : Rp. 40.000 rupiah
Sapi Lada Hitam : Rp. 40.000 rupiah
Iced Coffee Latte : Rp. 35.000 rupiah


Alamat pixelatte cafe bali
Jalan Tukad Musi I No. 9A, Renon Denpasar - Bali
Jam buka : Senin-Jumat 11.00 - 22.00, Sabtu 11.00 - 23.00 WITA
Email : pixelattebali@gmail.com
Instagram : @pixelattecafe_bali








Artikel Lainnya...

0 comments