Kohi Vintage & Retro Coffeeshop Bali

by - 08:18


Pada suatu malam yang indah, saya dan ayu pergi ke sebuah coffeshop baru di daerah jalan nakula, namanya kohi vintage and retro coffeeshop. Kami berdua penasaran soalnya menurut narasumber terpercaya kohi itu tempat nya asik dan bergaya retro.

Pada malam sebelumnya, sebenernya saya dan ayu sudah berniat datang ke kohi, tapi waktu itu sedang tutup, jadi akhirnya kami pergi ke tempat lain. Karena masih penasaran kami berdua datang lagi dan kali ini tempatnya buka.

Sesampainya di parkiran motor, saya melihat tempat nya sepi cuma ada satu mas mas yang ngopi diluar, begitu masuk kedalam kesan pertama adalah wow, tempat nya keren banget, jadul abis, saking keren nya kami berdua bingung mau pilih duduk dimana, semua sudut keren untuk di foto.



Di dalam kami disambut mbak-mbak waiters yang ramah menjelaskan segala macam menu yang ada di kohi, setelah berpikir sejenak saya akhirnya memilih kohi spaghetti dan minum nya taro coffee, sedangkan ayu memesan grill sausage dan minum nya kopi bakar.

Sembari menunggu makanannya datang, saya dan ayu asik foto foto dihampir semua sudut yang ada di coffeeshop ini, kebetulan waktu itu cuman kami berdua yang ada disana, belum terlihat pengunjung lainnya.

Kesan vintage alias jadul begitu kental terasa di dalam coffeeshop ini, ada telepon jadul, kamera jadul, mainan mainan, gitar, dan hiasan dinding jadul, oiya bicara soal mainan, disini banyak banget mainan seperti, boneka maupun action figure.

Berhubung banyak sekali mainan disini, saya sarankan hati hati kalau membawa anak kecil ketempat ini, takut nya nanti mainan nya dibawa pulang, walaupun tidak ada larangan untuk membawa anak kecil kesini, ya sebaiknya jangan.

Oke, kembali ke makanan, kohi spaghetti yang saya pesan rasanya enak banget, lumer di lidah, waktu pertama kali datang, baunya memang agak asem asem gimana gitu, tapi lama lama baunya hilang, dan rasa spaghetti nya memang enak.

kohi spaghetti

kohi spaghetti

Kohi spaghetti adalah spaghetti yang disajikan dingin (cold spaghetti), ditaburi keju dan telur ikan di sekelilingnya, enak banget. Saya juga sempat mencicipi makanannya ayu, grill sausage, yang satu ini juga gak kalah enak.

grill sausage

Grill sausage itu sosis yang dibakar dan disajikan dengan saus special dan potato wedges, porsinya cukup besar, dijamin kenyang makan grill sausage disini. Grill sausage dan kohi spaghetti recommended banget untuk dicoba.

Sedangkan untuk minuman nya, taro coffee nya juga enak, walopun sebenarnya saya lebih suka taro milk. Untuk kopi bakar nya menurut ayu rasanya pahit tapi enak dan punya aroma yang khas, saya sendiri gak sempat nyicipin.

taro coffee
kopi bakar

Secara keseluruhan saya dan ayu puas banget makan di kohi, tempatnya oke, suasananya nyaman, pelayanannya oke, makanannya enak, dan dari segi harga cukup terjangkau, makan dan minum berdua gak nyampe 150 ribu, apalagi klo cuman ngopi lebih murah lagi, pokoknya highly recommended banget untuk datang kesini.


Daftar harga kohi vintage and retro coffee house
Kohi Spaghetti : Rp. 42.000 rupiah
Grill Sausage : Rp. 40.000 rupiah
Taro Coffee : Rp. 27.000 rupiah
Kopi Bakar : Rp. 27.000 rupiah

Alamat kohi vintage and retro coffee house
Jalan Nakula Timur no.25, Kuta, Badung, Bali (depan bale udang mang engking)
email : infokohibali@gmail.com
telepon : 0896 7233 8405
ig : @kohibali


Artikel Lainnya...

0 comments