Makan Malam di Warung Pepe Bali

by - 08:05


Warung pepe adalah salah satu tempat makan nge-hits di kota denpasar bali, tiap weekend tempat ini penuh ramai dengan anak anak gahool kota denpasar.

Makanan yang paling populer di warung pepe itu pizza nya, kata orang sih enak dan relatif murah, tapi kali ini saya pengen nyobain steak nya dulu.

Saya pesen steak andalan dari warung pepe, yaitu jonny wong's steak, namanya cukup unik, siapa sih sebenarnya jonny wong itu? ah sudahlah yang penting perut kenyang.

Malam itu warung pepe ramai banget dan sepertinya ada sedikit kesalahan teknis sehingga makanan yang saya dan ayu pesan datang terlambat.

Oiya, ayu waktu itu pesan spaghetti tuna, katanya sih recommended, dan menurut ayu rasanya memang enak banget, bumbunya meresap dan lumer di lidah.

spaghetti tuna
spaghetti tuna

Sedangkan steak jonny wong yang saya pesan ternyata juga enak banget, daging nya bener bener lezat, sulit untuk diungkapkan dengan kata kata.

Walaupun ini steak, tapi dagingnya udah diiris kecil-kecil dan dikasi saus special diatasnya, disajikan dengan sayuran brocoli, paprika dan wortel, dan dilengkapi dengan nasi putih.

jonny wong's steak
jonny wong's steak

Steaknya bener-bener bikin kenyang, kalau anda datang ke warung pepe perlu dicoba steak jonny wong dan spaghetti tuna nya, seandainya bosan makan pizza.

Soal harga relatif cukup terjangkau, untuk masakan italia dengan rasa enak, harga segitu worth it lah. Saya dan ayu cukup puas makan disini, warung pepe termasuk tempat yang recommended untuk penggemar pizza, pasta dan juga steak.

Sekedar saran, kalau mau ke warung pepe dewi sri sebaiknya jangan waktu weekend atau malam minggu, karena pasti ramai banget, atau coba ke cabangnya yang ada di daerah panjer dan renon mungkin disana lebih sepi.



Daftar harga warung pepe bali
Jonny wong's steak : Rp 65.000 rupiah
Spaghetti tuna : Rp 50.000 rupiah
Spaghetti chicken : Rp. 45.000 rupiah


Alamat warung pepe bali
Jalan dewi sri no 88x kuta, badung bali.
email : warungpepe@gmail.com
telepon : 085105845899
ig : @warungpepe 

Artikel Lainnya...

0 comments