Warung Putri Hijau Dewi Sri Bali

by - 21:31


Setelah capek belanja sandal dan aksesoris di daerah legian, saya, ayu dan mba githa pergi cari makan di daerah jalan dewi sri, kami bertiga makan di sebuah warung yang ada di kompleks food centre dewi sri.

Nama tempat nya warung putri hijau, entah kenapa dinamai putri hijau, yang penting makanan nya enak dan harga pas di kantong. Ternyata mba githa kenal dengan pemilik warung ini, orang nya gendut katanya sih orang medan.

Warung putri hijau ini dibagi jadi 2 bagian, sebelah kiri untuk yang non-halal dan sebelah kanan untuk yang halal, jadi bagi anda yang muslim jangan khawatir makan disini, tempat masaknya dipisah berjauhan antara yang halal dan non-halal.



Saya pesan kwetiau goreng babi, mba githa bihun goreng babi sedangkan ayu pesan kwetiau udang yang ada kuah nya. Saya nyobain semua makanan yang dipesan dan menurut saya rasanya emang enak banget, terutama untuk kwetiau dan bihun goreng nya.


Untuk minum nya saya dan ayu pesan es cendol, sedangkan mba githa pesan liang teh, es cendol nya seger apalagi diminum di siang hari yang panas. Sayang harga es cendol nya terlalu mahal menurut saya (setengah dari harga makanan nya).

Selain enak, harga nya juga relatif cukup terjangkau (kecuali es cendol nya), seporsi kwetiau goreng babi harga nya 30 ribu rupiah, untuk yang versi ayam pastinya lebih murah. Tempat makan nya sendiri cukup bersih, nyaman pokoknya makan disini.

Daftar harga warung putri hijau
Bihun goreng b2 : Rp 30.000 rupiah
Kwetiau goreng b2 : Rp 30.000 rupiah
Kwetiau udang (kuah) : Rp 30.000 rupiah
Es cendol : Rp 15.000 rupiah
Liang teh : Rp 10.000 rupiah

Alamat warung putri hijau 
Food centre dewi sri no 1 Kuta - Bali






Artikel Lainnya...

0 comments