Ngopi Sore di Titik Temu Seminyak Bali

by - 08:14


Sore itu saya, ayu dan mba githa pergi ke sebuah tempat ngopi baru yang ada di daerah seminyak, namanya titik temu coffee (.temu), konon katanya tempat ngopi ini pemiliknya adalah artis penyanyi raisa.

Sesampainya di lokasi, kami bertiga agak bingung karena tempat parkir nya penuh dan memang sempit sekali, beruntung ada security uma seminyak yang ramah, membantu mencarikan tempat parkir, malahan kami juga sempat nitip barang ke security tersebut, luar biasa pelayanan nya.

Pelajaran pertama kalau ketempat ini pastikan pergi dengan sepeda motor, tidak ada tempat parkir mobil disini, itu pun motor cuman bisa beberapa parkir di dalam. Bisa sih parkir di mall depan (seminyak village) tapi pengalaman saya parkir di seminyak village mahal banget per jam nya.

Oke, kembali ke topik, titik temu coffee (coffee apa cafe sih?) lokasinya bersebelahan dengan warung siam, dan dia lokasi nya agak masuk kedalam, jadi dari jalan mungkin gak terlalu kelihatan. Patokan nya mall seminyak village, lihat kedepan cari lorong yang ada tangga warna merah.

Saya, ayu dan mba githa disambut dengan ramah oleh salah satu waiters yang menanyakan mau duduk dimana? bisa diatas outdor atau di bawah indoor, pengen nya sih kami duduk diatas, tapi berhubung diatas seperti nya ramai sekali, jadi kami bertiga pilih duduk dibawah aja.

Setelah disodori menu oleh mas mas waiters, saya putuskan untuk memesan cappucino, sedangkan ayu hot chocolate by korte dan mba githa flat white, kami juga memesan coffee rubbed fries, french fries yang ditaburin serbuk coffee, katanya sih enak.



Untuk harga kopi di titik temu berkisar 30-40 ribuan per gelas nya, sedangkan menu dessert dan main course nya menurut saya terlalu mahal, sebagai contoh harga burger nya aja mencapai 100 ribu rupiah, jadi klo kesini mending ngopi aja.

Kopinya sendiri enak, dan ada satu kopi yang dinamai cukup unik, yaitu picollo, tapi kebetulan saya belum sempat mencoba, maybe next time kesini saya akan cobain kopi picollo. Oiya, coffe rubbed fries nya ternyata biasa aja, sama kayak kentang goreng biasa.

Kebetulan waktu itu lagi ada band yang sedang pentas, gak tau nama band nya apa yang pasti aliran musik nya jazz, ngopi sambil dengerin music jazz rasanya pas banget, apalagi ditemani kekasih dan kakak ipar.


Menurut sumber terpercaya, titik temu coffee buka dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam, jadi gak sampai malem banget, karena memang rata rata coffee shop di seminyak buka jam segitu. Perlu diingat jangan datang hari selasa ya, karena tiap selasa titik temu tutup alias tidak beroperasi.

Menjelang bubaran, ada satu insiden tidak mengenakan terjadi, salah satu staff titik temu melihat gelas di meja kami udah kosong dan niatnya dia ingin mengambil gelas tersebut, tapi cara ngomong nya agak kurang sopan, dan bikin mba githa kesel.

Walaupun ada sedikit insiden di akhir, overall saya cukup puas ngopi di titik temu, tempat ini bisa dijadikan pilihan tempat ngopi dan nongkrong di daerah seminyak, meskipun pilihan nya juga banyak untuk coffee shop sejenis di seminyak.


Daftar harga titik temu coffee
Cappucino : Rp. 33.000 rupiah
Flat white : Rp. 33.000 rupiah
Hot chocolate by Korte : Rp. 40.000 rupiah
Coffee rubbed fries : Rp. 30.000 rupiah


Alamat titik temu coffee
Jalan kayu cendana no 1, banjar taman, seminyak, kuta utara, bali 80361
email : hello@titiktemu.cafe
telepon : 082144112489
ig : @titiktemubali




Artikel Lainnya...

0 comments