Makan di Gosha Kitchen & Patisserie Denpasar Bali

by - 18:30


Asiiikk! makan lagiii…hahaha..paling doyan kalau disuruh makan, apalagi kalau udah waktu nya makan dan nyobain tempat makan yang cukup hits di kota denpasar. Pas pulang ke bali beberapa waktu yang lalu, saya, bli kadek, dek tama, lohtu, dan wik gede janjian makan siang di Gosha Kitchen & Patisserie, denpasar bali.

Kalau lewat jalan tukad gangga, tempat ini salah satu yang rame dikunjungi, apalagi kalau pas jam makan. Makin malam makin rame. Lokasinya sederetan sama White Canny dan Fork U Grill, gak susah kok nemuin tempat ini.


Bangunan nya tergolong klasik, bertingkat 2 lantai, dan nyaman buat curhat2an hehehe..ya siapa tau lagi ada yang bingung cari tempat buat curhat hehe :p. Seru juga buat nongkrong bareng temen, keluarga, maupun pacar, sama gebetan juga boleh kok hehe..

Tempatnya full AC, banyak spot buat foto-foto, apalagi sekarang tempatnya lebih luas setelah direnovasi. Di Gosha Kitchen & Patisserie juga tersedia tempat khusus buat para perokok di lantai 2 (outdoor), buat yang mau meeting atau mau ngerayain ultah juga bisa.


Overall dari segi tempat Gosha Kitchen & Patisserie cukup bagus, hanya saja tempat parkir yang disediakan masih kurang luas, terutama untuk parkir mobil karena banyaknya pengunjung yang datang.

Oke, waktu nya ngomongin makanan!! sedikit review dari ponakan saya, Lohtu, di sini makanan nya enak-enak. Banyak yang direkomendasikan sama Lohtu sampai-sampai saya bingung pilih yang mana hahaha..


Menunya mulai dari masakan indonesia sampai western, waktu itu kami pesan: grilled chicken, BBQ chicken, parmigiana, chicken with mushroom sauce, spaghetti olio oglio. Semua makanannya rata-rata enak. Grilled chicken sama BBQ chickennya mirip rasanya, tapi lebih mantep yang Grilled chicken.



Penyajian kedua makanan tersebut agak berbeda. Griiled chicken disajikan dengan nasi dan sayur rebus dengan bumbu pecel, dan tambahan sambel. Kalau BBQ chicken nya disajikan dengan salad dan tambahan kentang yang bisa dipilih, mashed potato atau french fries dan ditambah 3 macam sambal. Rasa mashed potatonya menurut saya agak kering tapi masih bisa diterima lidah kok.



Parmigiana nya disajikan dengan salad dan pilihan kentang, sama sperti grilled chicken dan chicken with mushroom sauce, rasa dari saus parmigiana nya enak banget. Untuk yang mushroom sauce, sebenernya gak eneg tapi saya pernah merasakan ada yang lebih enak dari yang ada di Gosha ini dengan harga yang hampir sama, untuk spaghetti olio oglio nya saya gak sempet nyobain tapi sepertinya enak juga.



Oiya, untuk minum nya waktu itu saya pesan lemon tea hangat, karena badan lagi gak enak jadi pengen yang anget-anget. Penyajiannya cukup menarik karena disajikan beserta dengan kantong tehnya, 2 macam cookies, dan 2 sachet gula.





Secara keseluruhan sih makanan di Gosha Kitchen & Patisserie ini cukup enak, dari segi harga juga pas, gak terlalu mahal, tempatnya juga enak buat nongkrong lama2 hahaha… Eh di sini ada jual gelato juga dan katanya sih enak, tapi kemarin gak sempat nyobain karena pas lagi gak enak badan, next time deh nyobain gelato nya.


Daftar harga Gosha Kitchen & Patisserie
Grilled chicken                          : Rp. 33.000 rupiah
BBQ Chicken                            : Rp. 34.000 rupiah
Parmigiana                                : Rp. 35.000 rupiah
Chicken with mushroom sauce : Rp. 35.000 rupiah
Spaghetti Olio Oglio                 : Rp. 39.000 rupiah
Ice/ hot lemon tea                     : Rp. 15.000 rupiah

Gosha Kitchen & Patisserie
Alamat                  : Jl. TukadGangga No. 28, Denpasar, Bali
Open daily          : 09.00 – 22.00 WITA (weekdays), 09.00 – 23.00 WITA (Friday-Sunday)
Instagram            : goshakitchenpatisserie
Tlp/HP                  : 0361 256224 / 087861747660


Artikel Lainnya...

0 comments